Sabtu, 30 Mei 2020

KETUA LINTAS GENERASI ERAGAYAM WELINGSON KAROBA MEMBANTAH ATAS TUDINGAN TERHADAP DIRI NYA DAN ORGANISASI YANG DI DIRIKAN OLEH NYA.

Menurut Ketua Lintas Generasi Eragayam Welingson Karoba membantah terhadap tundingan-tundingan terhadap dirinya melalui sambungan tlpn pada hari sabtu tngl 30/2020 di wamena kepada awak Media; sesuai dengan keterangan dari Karoba bawah dirinya dan Organisasi yang di pimpin nya tidak ada unsur kepentigan sama sekali, maka karoba menyatakan kepada seluruh kader dan Intelek Tual Distrik Eragayam, jangan salah tabsirkan dan memojok_kan diri nya dan Organisasi yang sebentara ini dipimpin oleh diri nya.
Karoba menyatakan bahwa diri nya bersama seluruh Elemen yang tergabung dalam Lintas Gerasi Eragayam menyatakan bawah Lintas Generasi Berbicara dan mempublikasikan di media itu semua sangat jelas, kami menuarahkan semua itu sesuai dengan keinginan seluruh Masyarakat Eragayam, tidak berbicara demi kepentingan seorang Welingson Karoba maka teman-teman kader dan Intelektual di mohon untuk memahami dengan baik.
Tujuan dari pembentukan Organisasi ini untuk mempersatukan seluruh Elemen Masyarakat Eragayam.
Agar dapat mengontrol seluruh kepentingan-kepetingan Masyarakat Eragayam dan wilayah Eragayam di masa-masa yang akan datang.
Jika ada kader/intelek yang dapat mempropokasi masyaraka atau penjabat-penjabat kami dari seluruh Elemen Masyarakat Eragayam dengan tegas Menolak.

Kami dari Lintas Generasi Eragayam mendukung kunjungan Pemda Mamberamo Tengah dalam Rangka RAVIDTES di Distrik Eragayam.
Lintas Generasi Eragayam tidak berbicara Agenda-agenda lain, Selain Agenda Corona/Covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar