Jumat, 07 September 2018

MASYARAKAT DISTRIK ERAGAYAM MENUNTUT PEMERINTAH KAB MAMTENG UNTUK BONGKAR JALAN RAYA.

Kepada Pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah yang kami hormati.

Kami Masyarakat Distrik Eragayam, 15 Kampung memohon kepada, pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah agar memperhatikan jalan penghubung antara kabupaten jayawijaya & Distrik Eragayam,  yang sampai saat ini. Tidak penah rehap maka,  kepala" kampung & kepala" suku memimping masyarakat untuk kerja suadaya tetapi, jalan selalu saja rusak.
Bahkan suda ada yang memakan korban di Kampung Elubaga Distrik Kelila,  banyak kendaraan yang jatuh terbalik,  Trek yang angkut bahan bangunan juga terbalik.

Tetapi Pemerintah Kabupaten dari Dinas Terkait tidak pernah merespon apa yang pernah di usul dari masyarakat maupun kader" dari Distrik Eragayam.
Terkadang kami bingun & kami merasa sedih atas di jadikan anak Tiri, selalu kami bertanya" dalam benhak kami bahwa, kenapa kedua Bapak Bupati & Wakil Bupati membagi wilayah, Bupati tangani Tiga Distrik & Wakil Dua Distrik, bisa di lihat dari perbedaan antara Iluga & Eragayam.

Maka kami minta agar sesudah pelantikan bapak wakil Bupati Yonas Kenelak tolong jangan dengar" pentolan" yang selalu minta-minta  suap dari bapak itu,  jika mau perhatikan bapak bisa cek info dari orang lapangan,  jangan tanya tentang Eragayam sama orang" yang suka ikut" Bupati & Wakil ada di mana mereka selalu sama-sama itu yang,  bapak mereka tanya, sama saja mereka tipu" Bapak Mereka,.
Kami minta dalam Lima Tahun kedepan ini; Bapak mereka lewat Dinas Terkait untuk perhatikan Akses jalan di kampung kami,  kami ini masyarakat nya siapa?  Kalau seperti ini, Mama" yang siap kan jualan dari kebun, kadang tidak jual karena kendaraan tidak masuk,  di Empat Distrik  yang sudah maju tambah di perhatikan dari semua Bidang.
Apakah ini yang di sebut pemerataan pembangunan di Daerah pedalaman ka.....???
Sangat di sayangkan nasip kami Masyarakat Eragayam begitu di lantarkan oleh penguasa kabupaten & Antek" nya yang selalu kenyan di atas pebderitaan masyarakat Eragayam.

Selanjut nya kami Masyarakat minta kepada Bapak Kepala Distrik Beserta semua STAF DISTRIK untuk benar" mengabdi di Eragayam,  apakah kantor di jalan" ini baik atau buruk,  bahkan di kabupaten juga demikian kami yg mau urus surat bahkan proposal kami di terima oleh tonk sampah di kabupaten,  semua kepala" Dinas & Staf kantor" di kabupaten tolong tertipkan mereka di kabupaten,  pintu keluar masuk harus pake tunjuk kan KTP lebih baik,  supaya semua ASN di Kab tidak sll keluar" & masuk saat Bupati & wakil masuk.
Begitu juga dengan Lima Distrik.

Yang terakir kami mintah untuk Direalisakan Jalan Darson yang pernah bapak janji kepada kami Masyarakat 15 Kampung saat bapak Bupati berkunjung di Kampung Yabendili itu,  kami sudah berharap akan ada pembonkaran jalan itu namun sampai saat ini belum ter_realisasikan oleh sebab itu,  kami melalui media oline ini. Bertanya kepada bapak Bupati & Wakil siapa yang bertangung jawab pembongkaran jalan ini?

Semoga keluhan kami di tangapi oleh pemerintah kab Mamteng.

             Eragayam 8-9-2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar